Pangdam II/Sriwijaya ikuti arahan Kasad kepada Personel Satgas BKO dan Pam Obvit Melalui Vicon

Pangdam II/Sriwijaya ikuti arahan Kasad kepada Personel Satgas BKO dan Pam Obvit Melalui Vicon Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, PALEMBANG - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengikuti Pengarahan Kasad kepada Personel Satuan Tugas (Satgas) Bawah Kendali Operasi (BKO) Gelombang - III dan Pengamanan Objek Vital (Obvit) melalui Video Conference (Vicon) dari Kediaman Pangdam, Rabu (7/7/2021).

Sementara, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni didampingi Irdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj dan Aster Kasdam II/Swj juga mengikuti kegiatan yang sama dari Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj, Palembang.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam arahannya mengatakan benar benar berusaha untuk memperbaiki uang saku dan makan prajurit yang melaksanakan tugas dalam Satgas BKO.

Kasad juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan perijinan selama dalam Satgas, hanya saudara kandung selain itu tidak diperbolehkan ijin selama Satgas.

Pada kesempatan tersebut, Kasad juga menekankan kepada jajarannya agar memberikan penjelasan tentang uang saku dan makan kepada personil Satgas yang akan mereka terima agar meningkatkan moril dan tanggung jawab mereka.

Terkait dengan dana Komsos, Kasad juga memerintahkan agar pengelolahannya harus transparan dan dijelaskan pengeluarannya, benar benar digunakan untuk dana Komsos bukan untuk dipakai untuk diri sendiri.

Diakhir arahannya, Kasad meminta agar selalu hati-hati dalam setiap melaksanakan tugas. "Selalu hati-hati dalam menjalankan penugasan Satgas, jangan sampai ada korban kembali, dan selalu jaga faktor keamanan", kata Jenderal TNI Andika Perkasa.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar