Polres Purwakarta Berikan 92 Paket Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Warga Isolasi Mandiri

Polres Purwakarta Berikan 92 Paket Sebagai Bentuk Kepedulian Pada Warga Isolasi Mandiri Markus Sitanggang

 SINARPAGINEWS.COM,- PURWAKARTA - Jajaran Polres Purwakarta berikan 92 paket berupa sembako, obat-obatan, vitamin dan masker bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,  di Kampung Sukamulya, RT 07 RW.05, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat lantas Polres Purwakarta AKP Toto Herman, mengatakan, kegiatan kali ini sebagai bentuk kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Sebagai bentuk kepedulian dari Polres Purwakarta memberikan beberapa bantuan sembako, obat-obatan, serta vitamin bagi masyarakat yang terdapak Covid-19  yang sedang menjalankan isolasi mandiri," ungkap Toto, Senin (19/7/2021).

Bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan beberapa paket sembako lainnya pada masyarakat yang juga terdampak dari penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ujarnya.

Toto berharap, agar masyarakat khususnya di Kabupaten Purwakarta agar tetap tenang dalam menjalani PPKM Darurat karena pihaknya akan selalu memberikan bantuan selama menjalani PPKM Darurat.

"Bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Purwakarta untuk tetap tenang, PPKM Darurat ini hanya untuk sementara.

Saya menghimbau kepada masyarakat agar tertib dan terus menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19," pungkasnya.(Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar