Korem 174 Merauke Peringkat Pertama Nilai IKPA TW I Tahun 2021

Korem 174 Merauke Peringkat Pertama Nilai IKPA TW I Tahun 2021 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MERAUKE - Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko di dampingi oleh Kasrem beserta para Kepala Seksi Korem serta Dansat Kabalak Disjan Korem 174, menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Merauke Jaka Susila beserta Staf, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW, Jalan Poros Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Papua, Kamis (22/07/2021).

Kunjungan Kepala KPPN tersebut dalam rangka menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko karena satuan kerja (Satker) Korem 174 Merauke peraih peringkat pertama nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TW I Tahun 2021 dengan nilai 99,64.

Dalam sambutannya Kepala Seksi Perencanaan Korem 174 Merauke Kolonel Inf Leonardo Sebastian menyampaikan bahwa dimasa kepemimpinan Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko, prestasi ini bukan yang pertama karena sebelumnya Korem 174 Merauke meraih peringkat terbaik dari seluruh Satker Tingkat Provinsi Papua.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari peran dan misi Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko diawal kepemimpinannya dengan motto “Korem Juara”, hal ini sudah diwujudkan dengan berbagai prestasi dan predikat yang telah disandang oleh Korem 174 Merauke.

Pada kesempatan yang sama, Kepala KPPN Merauke Jaka Susila mengatakan bahwa realisasinya penyerapan anggaran Korem 174 Merauke sudah mencapai 65 persen. “Korem 174 ini sudah mampu mengelola anggaran diatas sepuluh sampai tujuh puluh lima milyar rupiah, sehingga ini merupakan pencapaian yang luar biasa karena target realisasi APBN 60 persen,” ungkapnya. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar