Datangi langsung, Polres Metro Depok Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Datangi langsung, Polres Metro Depok Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Dok Jajaran Satlantas Polres Metro Depok mendatangi langsung rumah warga mengantarkan bantuanPaket Sembako, di wilayah Kelurahan Sukma Jaya, Kecamatan Sukma Jaya, Depok, Sabtu (31/07).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Di tengah suasana pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Kota Depok, termasuk mengecek sejumlah pos penyekatan pembatasan mobilitas. 

Hal tersebut seperti terlihat Awak Media, jajaran Satlantas Polres Metro Depok membagikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dengan mendatangi langsung rumah warga mengantarkan bantuan tersebut, di wilayah Kelurahan Sukma Jaya, Kecamatan Sukma Jaya, Depok, Sabtu (31/07).

Dalam penyaluran paket sembako berupa beras kepada masyarakat secara humanis ini melibatkan personel Satlantas Polres Metro Depok. Pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita pada situasi sulit saat ini, dan semoga masyarakat tetap sehat, tetap semangat dan terhindar dari penyebaran Covid-19, ujar petugas kepada wartawan.

Disela-sela penyaluran bantuan ke warga, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara bersama. “Kita juga imbau agar mari secara bersama kita memakai masker untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19," ujarnya

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar