KBT Brebes Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan TNI

KBT Brebes Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan TNI Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BREBES – Keluarga Besar Tentara (KBT) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, melakukan anjangsana ke warakawuri dan purnawirawan TNI, untuk menyambut HUT Korem 071 Wijayakusuma ke-60 pada 1 September 2021 nanti. Senin (30/8/2021).

Dandim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan mengatakan, anjangsana yang dilakukan selepas pelaksanaan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes ini, dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga besar TNI.

“Anjangsana ini juga sebagai wujud perhatian dan terima kasih kepada keluarga para pahlawan dan purnawirawan yang dulu telah berjuang memerdekakan bangsa kita,” ujarnya.

Dandim berharap tali asih berupa paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat meringankan beban hidup di masa pandemi covid-19.

Adapun warakawuri yang dikunjungi yakni 3 orang di wilayah Kecamatan Brebes, 1 orang di Desa Jatibarang Kidul Kecamatan Jatibarang, serta 1 orang purnawirawan di Jalan Letjen S Parman No. 57 Desa Pesanggrahan Kecamatan Brebes. (Aan)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar