Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran Turut Belasungkawa Untuk 41 Korban Meninggal di Lapas Tangerang

Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran Turut Belasungkawa Untuk 41 Korban Meninggal di Lapas Tangerang Dok Humas

SINARPAGINEWA.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengungkap bela sungkawa atas kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten yang tewaskan 41 orang narapidana pada Rabu (8/9/2021).

“Poinnya memang Dirjen Pas Kemenkumham berduka yang sangat mendalam atas jatuhnya korban akibat musibah yang terjadi di hari ini,” kata IrjenPol Fadil dalam keterangannya di lokasi kejadian, Rabu (8/9/2021).

IrjenPol Fadil juga mendoakan agar narapidana yang menjadi korban dari peristiwa ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kami dari Polri juga mendoakan agar semua almarhum diampuni dosanya dan diberikan tempat yang terbaik dan layak di sisi Tuhan,” terang Kapolda Metro.

Diberitakan sebelumnya, Lembaga Permasyarakat (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Banten terbakar pada Rabu (8/9/2021) dini hari tadi pukul 01.50 WIB. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyebut korban meninggal akibat kebakaran ini mencapai 41 orang.

“Adapun yang meninggal dari peristiwa ini sekitar 41 orang, kemudian yang mengalami luka bakar itu 8 orang, kemudian 72 orang mengalami luka ringan,” kata IrjenPol Fadil di lokasi kejadian.

IrjenPol Fadil menjelaskan korban yang meninggal dunia dan mengalami luka bakar telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan Rumah Sakit dr Sitanala untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara untuk korban luka ringan itu dirawat di Poliklinik Lapas Tangerang.@humas

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar