Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII Tarakan Berperan Aktif Dalam Mendukung Serbuan Vakain Lantamal XII

Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII Tarakan Berperan Aktif Dalam Mendukung Serbuan Vakain Lantamal XII

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA Dispen Kormar (Tarakan) Tim Kesehatan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan selalu menunjukkan eksistensinya dalam mendukung dan mensukseskan progam pemerintah dalam hal ini Melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19.

kali ini Tim Kesehatan Yonmarhanlan XlII Tarakan Pasmar 2 melaksanakan serbuan vaksinasi massal yang diselenggarakan di kantor kelurahan Karanganyar Pantai kecamatan Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara. Minggu (12/09/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIII yang bertemakan TNI AL peduli sesama, sasarannya masyarakat Tarakan dan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan target 1.000 dosis vaksin setiap hari. Kegiatan vaksinasi di kantor kelurahan Karanganyar Pantai tersebut ditinjau langsung Komandan Lantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi massal bisa meningkatkan prosentase masyarakat Kota Tarakan yang sudah di vaksin, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin memiliki resiko yang lebih rendah," pungkasnya.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar