Pangkogabwilhan I Buka Komsos dan Baksos di Kepulauan Riau

Pangkogabwilhan I Buka Komsos dan Baksos di Kepulauan Riau Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KEPRI - Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr (Opsla) melaksanakan kunjungan kerja ke Kepulauan Anambas dalam rangka membuka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Bakti Sosial (Baksos) di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri, Senin (20/9/2021).

Kedatangan Pangkogabwilhan I disambut hangat oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris beserta Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan penanaman Terumbu Karang di Tanjung Momok. Kemudian dilanjutkan acara Komsos dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat yang berlangsung di aula lantai III, Kantor Bupati Kepulauan Anambas.

Pada acara tersebut dilakukan penyerahan bantuan sembako dan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya komunikasi antara aparat TNI dengan Masyarakat. "Hal ini sebagai upaya untuk membantu kelancaran vaksin bagi seluruh masyarakat sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo guna memperkecil penyebaran Covid-19 dan meningkatkan imunitas massal," ujarnya.

"Saya juga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Anambas dan seluruh masyarakat," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyampaikan rasa terimakasih kepada Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali atas kedatangannya ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Saat ini penurunan kasus Covid-19 mengalami penurunan drastis, namun masyarakat diminta untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

"Kami dari Pemda sangat berterimakasih dengan kedatangan pak Muhammad Ali ke Anambas bersama rombongan yang membawa sejumlah bantuan dan juga akan melakukan vaksinasi ke masyarakat," tambah Bupati Kepulauan Anambas.

Dalam Kunjungannya Pangkogabwilhan I didampingi Ketua IKKT PWA Cabang XI BS Kogabwilhan I Ny. Fera Muhammad Ali dan pengurus serta pejabat utama Kogabwilhan I.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar