Polres Purwakarta Peduli Pada Warga Terdampak Becana Alam Tanah Longsor

Polres Purwakarta Peduli Pada Warga Terdampak Becana Alam Tanah Longsor Markus Sitanggang

SINARPAGINEWS.COM, PURWAKARTA - Wujud kepedulian dan hadirnya Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan terus diwujudkan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Dibawa komando AKBP Suhardi Hery Haryanto, Polres Purwakarta memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak bencana alam tanah longsor di kampung Cilulumpang, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (27/9/2021). 

Bantuan berupa paket sembako itu diserahkan langsung AKBP Suhardi Hery Haryanto yang di dampingi Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo beserta Jajaran Pejabat Utama Polres Purwakarta.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri, khususnya Polres Purwakarta, kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para korban tanah longsor ini," ucapnya. 

Menurutnya, meski sedikit, bantuan sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat agar tidak merasa khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

“Apa yang kita berikan kepada masyarakat saat ini semoga menjadi ladang amal ibadah buat kita semua,” sambung Hery.

Pada kesempatan itu,  Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang dianjurkan oleh pemerintah. "Jangan lupa rutin berolahraga , terapkan protokol kesehatan Covid-19 dan yang paling penting agar tetap ikhtiar dan bermunajat kepada Allah SWT dan lebih mengutamakan kesehatan diri dan keluarga.

Tetap pakai maskernya, Prokesnya jangan kendor dan bagi yang belum di vaksin ayo vaksin," pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto.(Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar