Panglima TNI Tinjau Kesiapan Keamanan dan Gladi Pembukaan PON XX

Panglima TNI Tinjau Kesiapan Keamanan dan Gladi Pembukaan PON XX Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,  PAPUA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau Gladi Pembukaan PON XX, bertempat di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Papua, Selasa (28/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa acara gladi pembukaan Pekan Olahraga Nasional XX secara sistematis urutan acara semuanya telah disiapkan oleh panitia pemerintah Provinsi Papua dengan baik termasuk urut-urutan pembukaan pada tanggal 2 Oktober nanti.

Dalam kegiatan ini Panglima TNI bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., juga mengecek kesiapan Prajurit TNI dan Anggota Polri dalam melaksanakan pengamanan selama kegiatan PON XX.

Panglima TNI menyampaikan bahwa dari sisi kelancaran di venue akan dilaksanakan kolaborasi antara TNI-Polri. "Panitia dan relawan agar kegiatan pertandingan nantinya bisa berjalan dengan lancar baik di Venue yang ada di Jayapura, venue yang ada di Merauke dan venue yang ada di Mimika," ujarnya.

"Semuanya sudah disimulasikan dan kami berharap, bahkan kita semua berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini mulai dari pembukaan, jalannya pertandingan PON XX ini semuanya diberikan kelancaran," tegas Panglima TNI.

Dalam persiapan pelaksanaan PON XX TNI-Polri juga telah menyiapkan serbuan percepatan vaksinasi bagi masyarakat, karena nantinya untuk menonton langsung perhelatan akbar ini harus telah melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar