Danlanal Dumai Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

Danlanal Dumai Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT TNI Ke 76 Ahmad spn Tiga Angkatan dengan rangkaian acara ziarah dipimpin oleh Danlanud Roesmin Nurjadi Pekanbaru Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro, S.E., dan dihadiri oleh Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., serta Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma kota Pekanbaru, Senin (04/10/2021).

SINARPAGINEWA.COM, DUMAI,- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 yang jatuh pada 5 Oktober 2021, Prajurit Pangkalan TNI AL Dumai melaksanakan acara ziarah dan tabur bunga Gabungan Tiga Angkatan dengan rangkaian acara ziarah dipimpin oleh Danlanud Roesmin Nurjadi Pekanbaru Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro, S.E., dan dihadiri oleh Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., serta Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma kota Pekanbaru, Senin (04/10/2021). 

Adapun Maksud dan tujuan kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan selaku generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang telah mendahului dengan pengorbanan yang tidak bisa dinilai dengan apapun. HUT TNI Ke-76 tahun 2021 bertemakan “BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG ” dengan tema tersebut generasi penerus bangsa dan khususnya prajurit TNI dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara dengan menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme kepada anak-anak bangsa sedini mungkin agar tercipta generasi penerus yang handal dan berjiwa nasionalis sehingga dapat mewujudkan "INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH". 

Ditempat berbeda, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai mengikuti Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa kota Dumai yang dihadiri oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., beserta unsur Forkopimda Kota Dumai. 

Seluruh rangkaian acara Zirah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Dharma dan Damai Sentosa dilaksanakan dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar