Lantamal X Gandeng Universitas Cenderawasih Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL

Lantamal X Gandeng Universitas Cenderawasih Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL

SINARPAGINEWS.COM, Jayapura,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X terus berupaya dan tak kenal lelah untuk membantu perintah dalam membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan terus melakukan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL kepada seluruh masyarakat.

Kali ini Lantamal X bersinergi dengan Mahasiswa dan Ikatan Alumni (IKA) FKM UNCEN (Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih) melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL dengan mengambil tempat di depan Auditorium Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Cenderawasih, Heram, Jayapura, Senin (04/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan jelang peringatan HUT TNI ke-76 ini, Lantamal X menerjunkan Tim Vaksinatornya dari Dinas Kesehatan Lantamal X yang dipimpin oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros., dan didampingi oleh Kasubdis Binpuan Spotmar Lantamal X Mayor Marinir Suprapto.

Dalam keterangannya pada saat pelaksanaan vaksin di Kantor Otonom beberapa waktu yang lalu, Komandan Lantamal X Brigjen TNI Feryanto P. Marpaung mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

Ini adalah bukti nyata bahwa Lantamal X Jayapura mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksmana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar