Jelang HUT Ke-76 TNI, Prajurit Koarmada I Gelar Doa Bersama

Jelang HUT Ke-76 TNI, Prajurit Koarmada I Gelar Doa Bersama Ahmad spn Prajurit Koarmada I melaksanakan Do'a Bersama di Mako Koarmada I, Senin (4/10).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Menjelang Peringatan HUT ke-76 TNI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2021 esok, Prajurit Koarmada I melaksanakan Do'a Bersama di Mako Koarmada I, Senin (4/10).

Bagi prajurit yang beragama Islam, doa bersama dilaksanakan di Masjid Al Mutaqin, yang beragama Nasrani dilaksanakan di Gereja Bahtera Kasih dan beragama Hindu di Pura Graha Shanti Mako Koarmada I. 

Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., mengatakan bahwa kegiatan Doa Bersama tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT menjelang peringatan HUT TNI Tahun 2021 yang akan dilaksanakan secara sederhana esok hari di masing-masing kotama. 

Doa dipanjatkan untuk keselamatan bangsa Indonesia agar segera keluar dari pandemi Covid-19, selain itu untuk kesehatan dan keselamatan para prajurit TNI yang sedang melaksanakan operasi dimanapun berada dan bertugas. Adapun tema HUT ke-76 TNI tahun 2021 ini yakni "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang" untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar