TNI AL Kembali Datangi Pondok Pesantren di Wilayah Banten

TNI AL Kembali Datangi Pondok Pesantren di Wilayah Banten Chairul Ichsan TNI AL menyasar ke Pondok Pesantren Mts Daarul Falah Carenang Banten, Selasa (5/10/2021).

SINARPAGINEWS.COM, BANTEN - TNI AL melalui Koarmada I kembali melaksanakan serbuan vaksinasi ke Wilayah Banten. Kali ini vaksinator TNI AL menyasar ke Pondok Pesantren Mts Daarul Falah Carenang Banten, Selasa (5/10/2021).

Aspotmar Koarmada l Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto menyampaikan bahwa Koarmada I menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim sesuai dengan instruksi kepala staf angkatan laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) sehingga dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19. 

Aspotmar juga menambahkan bahwa para siswa pondok pesantren menjadi sasaran vaksinasi dengan tujuan agar segera dapat dilaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah-sekolah dan pondok pesantren dengan aman. Para Siswa di Pondok Pesantren sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan serbuan vaksinasi. Dalam kegiatan vaksinasi kali ini telah disiapkan sebanyak 1400 vaksin.

Sementara itu Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. dalam berbagai kesempatan, menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar