Hari Kedua di Daarul Falah, TNI AL Targetkan Seribu Vaksin

Hari Kedua di Daarul Falah, TNI AL Targetkan Seribu Vaksin Dok Humas Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmada I, Kolonel Laut (P) Fajar Tri Rohadi

SINARPAGINEWS.COM, BANTEN - TNI AL dalam hal ini Koarmada I kembali menggelar serbuan vaksinasi maritim di Pondok Pesantren Mts Daarul Falah Carenang Banten yang merupakan hari kedua sebagai rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-76 TNI, Rabu (6/10/2021).

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Koarmada I, Kolonel Laut (P) Fajar Tri Rohadi menyampaikan bahwa pada hari kedua ini Koarmada I menargetkan 1.000 vaksin setelah hari kemarin berhasil memvaksin 1215 orang di tempat ini. 

“Dampak dari vaksinasi telah dirasakan oleh sebagian besar masyarakat, hal ini dapat terlihat dari penurunan drastis kasus terkonfirmasi Covid-19, namun kita tetap harus waspada dengan menerapkan protocol kesehatan meski telah divaksin,” ungkap Kadispotmar.

Lebih lanjut ia mengutip pernyataan Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah S.E., M.A.P. bahwa TNI AL akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi, sampai semua masyarakat Indonesia tervaksin atau target pemerintah terkait persentase jumlah vaksinasi telah tercapai. Sedangkan pelaksanaanya selama ketersediaan vaksin masih ada. 

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar