Yang Di Sampaikan Bupati Garut" Yakin TNI Selalu Di Hati Rakyat Indonesia"

Yang Di Sampaikan Bupati Garut" Yakin TNI Selalu Di Hati Rakyat Indonesia" Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT - Bupati Garut H Rudy Gunawan, menghadiri peringatan HUT TNI ke – 76 yang diselenggarakan di Markas Kodim 0611/Garut Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam kesempatan ini Bupati Garut beserta unsur Forkopimda mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke 76 secara Vidcom bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan, atas nama pemerintah daerah kabupaten Garut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) ke 76.

Menurut Bupati, yakin TNI akan selalu berada di hati masyarakat, karena tumbuh dan berkembang dalam kancah perjuangan, dimulai dari merebut kemerdekaan, mempertahankan kemerdekaan dan sekarang mengisi kemerdekaan” kata Bupati di awal sambutan.

"Berharap kepada para sesepuh TNI yang telah berjuang sejak jaman Belanda, Jepang hingga jaman revolusi dan sekarang jaman mengisi kemerdekaan tetap diberi kesehatan.

”Mereka adalah contoh pejuang lintas generasi, untuk itu sekali lagi saya mewakili pemerintah daerah dan mewakili 2,7 juta warga masyarakat Garut mengucapkan selamat HUT TNI ke 76.

Dan kami yakin TNI akan selalu menjaga keutuhan NKRI dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia, ” Bersatu Berjuang Kita Pasti Memang ” pungkas Bupati Rudy Gunawan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar