Babinsa Sememi Kawal Pendistribusian Sembako

Babinsa Sememi Kawal Pendistribusian Sembako Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SURABAYA - Untuk memastikan jika penyaluran sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19, pihak Babinsa sengaja mengawasi prosesi penyaluran bantuan dari Pemerintah tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sememi, Serka Shokid ketika mengawal pendistribusian sembako untuk warga. Jumat, 08 Oktober 2021 siang.
Shokib berujar jika keberadaan dirinya di lokasi itu, merupakan instruksi langsung dari Danramil. Beberapa tanggung jawab, diemban oleh dirinya selama prosesi penyaluran bantuan itu berlangsung, salah satunya membantu pihak Pemerintah. “Iya, hanya untuk memastikan penyaluran beras ini. Sesuai perintah dari Komando Atas,” kata dia.
Terpisah, Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono menyebut jika sebelumnya, beras yang digelontorkan ke setiap Kelurahan itu sudah masuk proses pendataan oleh masing-masing Koramil.
Diharapkan, dengan adanya bantuan itu nantinya bisa meringankan beban masyarakat terdampak pandemi. “Semuanya harus sampai di tengan yang tepat,” tegas Dandim.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar