Prajurit Koarmada I Ikuti Pelatihan Teknis Operator Data Link KRI

Prajurit Koarmada I Ikuti Pelatihan Teknis Operator Data Link KRI Ahmad spn Waaskomlek Kasal Laksma TNI Dono Herbowo, S.T. M.Tr.(Han) CHRMP mewakili Askomlek Kasal membuka pelatihan Teknis Operator Data Link di Gedung Imam Taufik, Pondok Dayung, Senin (11/10/2021).

SINARPAGINEWS.COM, PONDOK DAYUNG - Waaskomlek Kasal Laksma TNI Dono Herbowo, S.T. M.Tr.(Han) CHRMP mewakili Askomlek Kasal membuka pelatihan Teknis Operator Data Link di Gedung Imam Taufik, Pondok Dayung, Senin (11/10/2021). Kegiatan diikuti oleh 12 peserta yang berasal dari jajaran KRI dari Koarmada I dan Kolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut, Waaskomlekal menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar oleh Dissenlekal ini dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan personil senlek dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam mengoperasikan dan mengendalikan peralatan data link.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk berlatih sungguh sungguh, serap berbagai ilmu yang diberikan instruktur, agar ilmu yang didapat untuk diaplikasikan di tempat penugasan masing-masing,” ungkapnya

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar