Konsisten Layani Masyarakat, TNI AL Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Lanal Banten

Konsisten Layani Masyarakat, TNI AL Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Lanal Banten Dok Humas Pangkalan TNI AL Banten yang membuka gerai pelayanan Vaksinasi di Mako Lanal pada Sabtu (16/10/2021).

SINARPAGINEWS.COM, BANTEN - Panglima Koarmada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Arsyad Abdullah S.E.,M.A.P. dalam berbagai kesempatan mengatakan TNI AL akan terus menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim, sampai target vaksinasi nasional tercapai. 

Seluruh Fasilitas Kesehatan jajaran Koarmada I membuka layanan vaksinasi covid-19 setiap hari kerja bahkan hari libur bila diperlukan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Pangkalan TNI AL Banten yang membuka gerai pelayanan Vaksinasi di Mako Lanal pada Sabtu (16/10/2021).

Sebanyak 180 orang di wilayah Banten berhasil divaksinasi jenis vaksin Sinovac dalam kegiatan tersebut. Selain pemberian vaksinasi juga dilaksanakan penyaluran sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

Aspotmar Pangkoarmada l Kolonel Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa S.E., mewakili Pangkoarmada I meninjau langsung pelaksanaan vaksin mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bukti konsistensi dan kepedulian TNI AL dalam melayani masyarakat yang membutuhkan vaksin covid-19 serta masyarakat terdampak pandemi Covid-19. (rul/Dispen Koarmada l)

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar