Jenderal TNI Andika Bertolak ke Jakarta

Jenderal TNI Andika Bertolak ke Jakarta Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SURABAYA - Setelah sebelumnya menggelar serangkaian kunjungan kerja di beberapa Satuan yang ada di Jawa Timur, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa, bertolak ke Jakarta.

Beberapa pejabat nampak hadir mengantar kepulangan KASAD dari Surabaya, salah satunya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, beserta beberapa pejabat teras Kodam lainnya. Minggu, 24 Oktober 2021 siang.
Kepala Penerangan Kodam, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra menjelaskan jika sebelumnya KASAD menggelar kunjungannya ke beberapa Satuan, diantaranya Yonif Mekanis 516/CY, Yonif 527/BY, Yonif 511/DY hingga di beberapa Kodim yang ada di wilayah teritorial Kodam. “KASAD melakukan peninjauan pembangunan beberapa asrama Satuan,” ujar Kusdi.

Selain peninjauan pembangunan Satuan, dalam kunjungannya itu orang nomor satu di tubuh TNI-AD tersebut juga menggelar serangkaian kegiatan yang dilakukan bersama sang Istri, Hetty Andika Perkasa.
“Ada pembagian paket sembako yang dilakukan oleh KASAD bersama Ketua Persit KCK. Kemudian, berkunjung ke rumah salah seorang prajurit yang anaknya mengalami disabilitas,” kata Kapendam.

Kusdi menyebut, serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh KASAD selama di Jawa Timur tersebut, merupakan bentuk kepedulian dari seorang pimpinan TNI-AD, baik terhadap prajurit maupun masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar