Kodim Surabaya Utara Salurkan BTPKLW di Dua Kecamatan

Kodim Surabaya Utara Salurkan BTPKLW di Dua Kecamatan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SURABAYA - Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung atau BPTKLW kali ini disalurkan oleh pihak Kodim 0830/Surabaya Utara di dua Kecamatan yang ada di Surabaya.

Bantuan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional itu, menyasar para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM. “Penyerahan dilakukan langsung di Aula Kodim. Itu untuk memastikan jika penyalurannya tepat sasaran,” ujar Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono. Senin, 25 Oktober 2021 pagi.

Ia menyebut, bantuan itu merupakan dukungan bagi pelaku usaha, khususnya sector UMKM ditengah pandemi Covid-19. Bantuan itu, kata Dandim, secara spesifik menyasar para pedagang kaki lima, dan warung yang ada di Kota/Kabupaten yang memasuki masa PPKM.
“Bantuannya melalui system aplikasi yang mengedepankan prinsip transparansi, dan akuntabilitas. Warga yang menerima bantuan itu, dilakukan secara bergelombang dan bergiliran,” papar Sriyono.

Untuk diketahui, bantuan itu dibagikan di dua Kecamatan. Selain pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Sukomanunggal, BTPKLW itu juga dibagikan untuk pedagang yang ada di Kecamatan Bubutan, Surabaya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar