TNI AL Kebut Serbuan Vaksinasi Maritim Di Wilayah Bogor

TNI AL Kebut Serbuan Vaksinasi Maritim Di Wilayah Bogor Dok Humas Vaksinasi kali ini dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Parung, Bogor, dengan melibatkan tenaga kesehatan gabungan yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19 sebanyak 30 orang pada Rabu (3/11/2021).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - TNI AL dalam hal ini Koarmada l, terus melaksanakan dukungan vaksinasi dengan menerjunkan tenaga kesehatannya untuk membantu pelaksanaan vaksinasi guna memberikan herd immunity agar bisa mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Vaksinasi kali ini dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Parung, Bogor, dengan melibatkan tenaga kesehatan gabungan yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid 19 sebanyak 30 orang pada Rabu (3/11/2021).

Adapun vaksin yang disiapkan adalah vaksin Sinovac dan Astrazeneca dengan jumlah tervaksin sebanyak 666 vaksin untuk masyarakat di wilayah Parung, Bogor.

kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam mensukseskan program pemerintah dua juta vaksin perhari.

Koarmada I akan terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum guna mendukung program vaksinasi nasional dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar