Momen Hari Pahlawan, Dandim Surabaya Utara Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas

Momen Hari Pahlawan, Dandim Surabaya Utara Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Dok SPN

SURABAYA - Momentum Hari Pahlawan seakan menjadi saat yang tepat untuk mengajak semua pihak bersatu padu menangkal adanya ancaman apapun.Seperti yang berlangsung di Makodim 0830/Surabaya Utara. Upacara peringatan Hari Pahlawan itu, dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Sriyono.

Serangkaian kegiatan pun dilakukan dalam upacara itu, salah satunya mengheningkan cipta, serta pengibaran bendera Pusaka Merah Putih.
Masa perjuangan para Pahlawan, kata Dandim, hendaknya dijadikan suatu ajang refleksi bagi generasi saat ini. Pasalnya, para Pahlawan yang gugur itu, rela mengorbankan apapun hanya demi mempertahankan kedaulatan Indonesia.

“Sekarang tugas kita sebagai generasi penerus untuk melanjutkan jasa para Pahlawan,” ujar Dandim. Rabu, 10 November 2021 pagi.
Beberapa hal, kata Dandim, dinilai mampu merusak stabilitas dan kondusifitas wilayah, salah satunya ialah hoak atau berita bohong. Maraknya hoak, seakan menjadi pantauan semua pihak.

“Untuk itu, kita jangan mudah termakan hoak. Banyak hoak yang bersebaran di dunia maya. Itu yang harus kita antisipasi. Kita semua, harus bersatu padu menjaga kondusifitas,” bebernya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar