Kasal Olahraga Bersama "Ksatria Perkasa Ditengah Samudera"

Kasal Olahraga Bersama "Ksatria Perkasa Ditengah Samudera" Enjang Sutarna

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan olahraga bersama Prajurit Satria Perkasa ditengah samudera Koarmada I di Komplek Satuan Pondok Dayung Koarmada I, Jumat (7/1/2022)

Pada olahraga bersama kali ini Kasal didampingi oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah dan dihadiri seluruh pejabat Utama Mabesal dan Para Pimpinan Kotama.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan yang dilanjutkan dengan jalan keliling komplek satuan pondok dayung Koarmada I melihat berbagai fasilitas yang ada, serta melaksanakan pengecekan kesiapan KRI diantaranya KRI Sutanto-377, KRI Teluk Sabang-544 dan KRI Wiratno-379. Kegiatan olahraga juga dimeriahkan dengan pertandingan voli antara Kowal dan PJU Mabesal.

Dalam kesempatan tersebut, Kasal memerintahkan agar semua prajurit tanpa terkecuali wajib melaksanakan olahraga pada hari Selasa dan Jumat. Agar seluruh prajurit membekali diri dengan kesehatan, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik

Selaku pemimpin Angkatan Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan ucapan bangga dan terimakasih kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas pokok dengan baik.

"Mari kita songsong tahun 2022 tentunya dengan lebih baik lagi, dengan penuh semangat dengan meningkatkan profesionalisme sehingga kita dapat mendukung menegakkan kedaulatan dan hukum menjaga kedaulatan negara di laut dan tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas".

“Tinggalkan segala aktifitas dan laksanakan olahraga pada hari olahraga setiap hari Selasa dan Jumat” tambahnya. (Dispen Koarmada I)

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar