Brigjen TNI Bangun Nawoko Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Prajurit Korem 174 Merauke

Brigjen TNI Bangun Nawoko Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Prajurit Korem 174 Merauke Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MERAUKE - Ucapan Terima kasih dan Apresiasi disampaikan Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko saat memimpin apel gabungan di halaman Makorem 174 Merauke, Jalan Poros Tanah Miring, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (10/01/2022).

Pada kesempatan yang sama, Brigjen TNI Bangun Nawoko juga menyampaikan secara langsung Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh personel Korem 174 Merauke dan Balak Aju Korem serta anggota perwakilan Satgas Yonif 410/Alugoro dan Yonif 123/Rajawali.

Dalam pengarahannya, Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan bahwa pencapaian kinerja di tahun 2021 Korem 174 Merauke selalu menjadi satuan kerja yang terbaik, baik di tingkat Kabupaten Merauke dan Provinsi Papua maupun di tingkat TNI AD berhasil meraih peringkat terbaik ke-5 dari 315 sebagai Satker di jajaran TNI AD TA. 2021 dalam Nilai Kinerja Anggaran (NKA).

“Saat ini sebagai prajurit sudah saatnya kita menarik simpati masyarakat, melaksanakan tugas pokok dengan baik terkait kebijakan Panglima TNI tentang pola operasi di Papua dan Papua Barat untuk selalu melakukan pendekatan humanis/kemanusiaan, hal ini juga sesuai semboyan Korem kita Anim Ti Waninggap *Kami Saudara Yang Baik*,” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar