Polsek Kramatjati Gelar Vaksinasi Merdeka Tahap Pertama Sebanyak 250 Anak

Polsek Kramatjati Gelar Vaksinasi Merdeka Tahap Pertama Sebanyak 250 Anak

SINARPAGINEWS.COM - JAKARTA,Guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam menekan laju angka Covid-19 dikalangan Anak-anak.

Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur melalui Polsek Kramatjati menggelar vaksinasi covid-19 tahap pertama untuk anak-anak rentang usia 6 sampai 11 tahun, di Mall Lippo Kramatjati, Sabtu (15/01).

Vaksinasi Covid-19 tersebut, tampak ramai anak–anak antusias mengantre menunggu giliran di suntik vaksin oleh tim medis.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si hadir langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi anak yang digelar Polsek Kramatjati tersebut.

Disampaikan Kapolres Metro Jakarta Timur melalui Kapolsek Kramatjati Kompol Hj Tuti Aini SH MSi mengatakan jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sebanyak 250 anak-anak dari target 300. “Ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 dikalangan pelajar khususnya di wilayah Kecamatan Kramatjati" ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden, untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun. Selain itu, Indonesia Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI) juga telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar