Dilengkapi Cafe, Kasdam V/Brawijaya Resmikan Primer Koperasi Kartika Sejahtera

Dilengkapi Cafe, Kasdam V/Brawijaya Resmikan Primer Koperasi Kartika Sejahtera Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SURABAYA - Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI, Nurchahyanto meresmikan Primer Koperasi (Primkop) Kartika Sejahtera Denma Kodam V/Brawijaya. Keberadaan koperasi ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi kemajuan Kodam V/Brawijaya ke depan.

"Sebetulnya ide ini (koperasi) sudah lama. Dulu sempat digunakan sebagai gudang penyimpanan logistik, tempat fitnes juga. Tapi setelah saya lihat kok kurang representatif, jika bangunan sebagus ini hanya digunakan gudang," papar Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan saat meresmikan Primkop Kartika Sejahtera Denma Kodam V/Brawijaya di Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya No1 Surabaya, Rabu (19/1/2022) siang.

Brigjen TNI, Agus Setiawan berharap keberadaan koperasi ini bisa memberikan manfaat, baik untuk anggota (prajurit) maupun Kodam V/Brawijaya. Koperasi ini tidak hanya menjual berbagai macam perlengkapan seperti seragam, alat-alat tulis, dan makanan ringan. Melainkan tersedianya cafe yang bisa digunakan tamu untuk bersantai.

"Kami himbau kepada seluruh anggota untuk sama-sama membesarkan koperasi ini. Dan koperasi ini milik kita. Kita harus berpikir agar Kodam V/Brawijaya dari hari ke hari semakin baik," harapan Brigjen TNI Agus Setiawan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar