Dandim dan Ketua Persit Kodim Lamongan Sambang 2 Koramil Sekaligus

Dandim dan Ketua Persit Kodim Lamongan Sambang 2 Koramil Sekaligus Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, LAMONGAN - Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Ketua Persit Kodim, Riska Lita menggelar kunjungan kerja ke beberapa Koramil, diantaranya Koramil Sukodadi dan Pucuk. Kunjungan kerja itu, dalam rangka silaturahmi.

Dalam kunjungan itu, Dandim menyampaikan beberapa hal ke para prajurit yang berada di Makoramil, diantaranya terkait keharmonisan di lingkungan keluarga.

“Sebab, itu kunci utama mencapai kesuksesan,” kata Dandim. Selasa, 25 Januari 2022.

Selain itu, Dandim juga menghimbau para Babinsa untuk berperan aktif terlebih menjaga keutuhan, dan harus siaga dalam mengatasi setiap kesulitan di masyarakat.

“Artinya, kita bertugas bukan hanya berperan, melainkan bekerja dengan sepenuh hati kepada masyarakat untuk mempelopori dan mengatasi kesulitan masyarakat,” ucap Dandim.

Dan yang terpenting, kata Letkol Endi, ditengah pandemi Covid-19 Babinsa harus bisa mengedukasi, sekaligus memutus rantai penyebaran Covid. Apalagi, menurutnya, sekarang telah ditemukan varian baru yaitu Omicron. “Varian itu, penyebarannya lebih cepat ketimbang Delta,” kata Dandim.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar