Polwan Hibur Pemudik dengan Alunan Musik dan Joged, Warnai Hari Terakhir Ops Ketupat Lodaya 2022

Polwan Hibur Pemudik dengan Alunan Musik dan Joged, Warnai Hari Terakhir Ops Ketupat Lodaya 2022 Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Jajaran petugas Polres Sukabumi Kota berikan hiburan kepada masyarakat  pada hari terakhir Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Polwan Polres Sukabumi Kota, merupakan bentuk kepedulian petugas kepada pengguna jalan, khususnya pemudik yang sudah terjebak macet pada arus balik mudik lebaran 2022.

"Kemarin, Polwan bersama pengguna jalan, sama-sama joget, mengikuti alunan musik, sehingga mereka terhibur," ujarnya kepada awak media, Senin (09/05/2022).

Lanjutnya, dengan kegiatan yang dilakukan tersebut, pemudik yang kelelahan, bisa kembali rileks dalam melanjutkan perjalanan kembali ke daerah asalnya.

"Mereka juga memanfaatkan berbagai macam fasilitas layanan yang disediakan pada pos pelayanan dan pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Sukabumi Kota," jelasnya.

Sementara itu, Abdul salah seorang pemudik yang melintas mengatakan, dirinya sangat merasa terbantu sekali dengan hadirnya Kepolisian pada masa mudik lebaran tahun ini.

"Semoga proses mudik tahun depan, tetap seperti saat ini, dan Kepolisian tetap melayani masyarakat seperti yang saat ini dilkakukan, khususnya kepada para pemudik," pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar