Usai Pengamanan OKC 2022, 360 Personil Polres Brebes Di Swab Antigen

Usai Pengamanan OKC 2022, 360 Personil Polres Brebes Di Swab Antigen Dok Humas

SINARPAGINEWS. COM, BREBES – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang prima, Polres Brebes gelar rapit tes antigen usai melaksanakan pengamanan operasi ketupat candi 2022, saat ini personil polres brebes menjalani tes swab antigen untuk mengetahui kondisi anggota saat melaksanakan tugas di lapangan, Rabu (11/05).

Pelaksnaan swab antigen ini memastikan para personil saat melaksanakan pengamanan opersi ketupat candi dalam rangka hari raya idul fitri 1443 H, saat pulang dalam keadaan sehat dengan dilakukan test swab. Maka hari ini 360 personil jalani tes swab antigen lagi untuk memastikan dalam keadaan yang prima.

Kapolres Brebes AKBP. Faisal Febrianto, S.I.K., M.SI Melalui Kasi Dokkes IPDA Gaza Mengatakan Bahwa hari ini di adakan tes swab antigen untuk personil polres brebes yang terlibat dalam pengamanan OKC 2022 yang di tempatkan di pos pelayanan maupun pos terpadu dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 pada anggota setelah beberapa hari melaksanakan tugas dalam pengamanan di hari raya idul fitri 1443 H.

Seluruh petugas pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022 menjalani Rapid Test Antigen oleh Sie dokkes Polres Brebes dengan swab rapid test antigen dengan tujuan untuk memastikan kesehatan personil saat berinteraksi dengan masyarakat dalam pelaksanaan pengamanan hari lebaran.

“Dari hasil pemeriksaan 360 personil yang terlibat operasi ketupat candi 2022, seluruhnya dalam keadaan sehat dengan bukti rapid antigen menjukkan hasil non reaktif,” Pungkas Kasi Dokkes Ipda Gaza.(Hid/far). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar