Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dok

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Sebanyak 43 personil Polres Sukabumi Kota mendapatkan penghargaan langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Kamis (12/05/2022).

Tak hanya penghargaan, dalam upacara yang digelar di Mako Polres Sukabumi Kota tersebut, juga diserahkan kenaikan pangkat atas pengabdiannya, kepada 1 orang personel Polsek Gunungpuyuh.

"Hari ini sebanyak 43 personel di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang tinggi dalam bertugas. Sekaligus memberikan kenaikan pangkat pengabdian kepada 1 anggota, yang bertugas di Polsek Gunungpuyuh," ujar Zainal melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih.

Lanjutnya, dalam apel Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut, Zainal mengapresiasi kinerja anggotanya yakni Aiptu Lukman Hakim, yang telah mengabdikan diri sebagai anggota Kepolisian selama 35 tahun 5 bulan, tanpa ada cela pelanggaran sedikitpun.

"Oleh sebab itu, atas kinerja tersebut, yang bersangkutan berhak dan pantas menerima kenaikan pangkat menjadi Ipda," ucapnya.

Masih menurut Zainal, diharapkan dengan kenaikan pangkat kali ini, bisa menjadikan motivasi bagi seluruh anggota Kepolisian di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, agar selalu melayani masyarakat, seiring dengan perkembangan zaman yang berlangsung saat ini.

"Selain itu, saya juga mengapresiasi kepada 43 personel atas prestasi mereka, baik dalam mengemban tugas yang diberikan, maupun loyalitas dan kinerja tinggi dalam melaksanakan tugasnya," tambahnya.

Zainal Abidin juga mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas pada Operasi Ketupat Lodaya 2022, serta pengamanan Pilkades serentak pada 15 desa di 6 kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Saya ucapkan terima kasih atas kesungguhan seluruh personel, saat pelaksanaan dua agenda kegiatan besar kemarin, yakni Operasi Ketupat Lodaya 2022 dan pengamanan Pilkades serentak, sehingga bisa berjalan lancar, aman dan tertib," pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar