Cegah Tawuran Pelajar, Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota Menyisir Jalan Protokol Kota Sukabumi

Cegah Tawuran Pelajar, Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota Menyisir Jalan Protokol Kota Sukabumi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar, Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota lakukan patroli rutin yang dilakukan di jalan-jalan protokol yang berada di seputaran Kota Sukabumi, serta beberapa pusat keramaian yang disinyalir berpotensi terjadinya tawuran antar pelajar, Kamis (12/05/2022).

Kasat Sabhara Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan langkah antisipasi Polres Sukabumi Kota untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar saat usai digelar kegiatan belajar mengajar di sekolah.

" Pada hari ini, kami dari jajaran Satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota, menyisir pusat keramaian dan  seputaran jalan protokol di Kota Sukabumi, untuk mencegah terjadinya tawuran pelajar," ungkapnya kepada awak media.

Lanjutnya, berdasarkan hasil pantauan yang dilakukan oleh personelnya, pihaknya menyisir pelajar yang kedapatan nongkrong dan berkumpul, yang berpotensi memancing terjadinya tawuran.

"Kami imbau mereka untuk segera kembali ke rumahnya, untuk mencegah terjadinya tawuran tersebut," tuturnya.

Masih menurut Agus, hingga berakhirnya kegiatan tersebut, dirinya menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan kondusif dan tidak ada tawuran antar pelajar yang terjadi pada saat kami patroli tadi," pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar