Penandatanganan Pakta Integritas Satker Korem 174/ATW

Penandatanganan Pakta Integritas Satker Korem 174/ATW Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MERAUKE - Sebagai tekad dan konsekuensi Satuan Kerja Korem 174 Merauke siap memberikan pelayanan maksimal dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas Satuan Kerja Korem 174 oleh seluruh pejabat Korem dan para Komandan Satuan, serta prajurit Korem 174 Merauke, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW Merauke, Papua, Selasa (17/5/2022).

Komandan Korem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Reza Pahlevi, S.E dalam pernyataannya bahwa dengan ditandatanganinya Pakta Integritas Satuan Kerja Korem 174/ATW ini diharapkan kepada para pejabat terkait dan seluruh prajurit serta Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Satuan Kerja Korem 174 Merauke langsung diaplikasikan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari guna memberikan pelayanan terbaik secara maksimal kepada satuan, prajurit dan masyarakat khususnya di wilayah Korem 174/ATW Merauke.

“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan peningkatan kinerja satuan dalam setiap pelaksanaan tugas guna mewujudkan satuan kerja di lingkungan Korem 174/ATW bebas korupsi dan siap memberikan pelayanan secara maksimal,” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar