Danlanal Malang Berkunjung ke Makorem Baladhika Jaya, Bahas Sinergitas

Danlanal Malang Berkunjung ke Makorem Baladhika Jaya, Bahas Sinergitas Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA MALANG - Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Mlang, Kolonel (L) Dewi Lestari menggelar kunjungan kerjanya ke Makorem 083/Baladhika Jaya pada Kamis, 19 Mei 2022.

Kedatangan Danlanal itu, disambut langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo beserta beberapa Perwira Makorem.

Kegiatan silaturahmi itu, merupakan suatu tradisi bagi pejabat baru di setiap Satuan maupun lingkungan militer untuk memperkenalkan diri, terutama meningkatkan sinergitas.

Demikian dijelaskan Danrem ketika ditemui usai menyambut kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danlanal tersebut. “Tujuannya, untuk menjaga sinergitas, dan membangun hubungan silaturahmi,” ujar Danrem.

Senada, Danlanal Malang mengatakan jika dalam kunjungan itu terdapat beberapa topik pembahasan, terutama soal tugas para Bintara antar Satuan dalam memberdayakan potensi wilayah pantai.

“Harapan kita, tentunya masukan positif. Kita akan sinergi antara Lanal Malang dengan Korem dalam upaya membantu kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar