Pentas Seni Akhir Tahun Tandai Perpisahan TK Hang Tuah Lanal Sabang

Pentas Seni Akhir Tahun Tandai Perpisahan TK Hang Tuah Lanal Sabang Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, SABANG,- Perpisahan peserta didik TK Hang Tuah Lanal Sabang dikemas dalam kegiatan Pentas Seni Akhir Tahun dengan tema "Generasi Bangsa Yang Sehat, Cerdas dan Berjiwa Bahari", bertempat di Gelora Wijaya Kusuma Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Rabu (8/6/2022).

Pada Tahun Ajaran 2021-2022, sebanyak 41 peserta didik TK Hang Tuah Lanal Sabang terdiri dari 26 orang laki-laki dan 15 perempuan yang berhasil melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar.

Dalam kegiatan pentas seni tersebut, peserta didik TK Hang Tuah mempersembahkan berbagai antraksi dan kemampuan yang diperoleh selama menempuh pendidikan diantaranya Pembacaan Surat Pendek Al-Qur'an, Tarian Ranup Lam Puan, Sholawat Badar dan Indonesia Raya, Tari Sinaga Tulo, Tari Aceh Pasang Janet, Antraksi Drum Band, Dance Ceria, Tari Manuk Dadali, serta Pembacaan Puisi dan Persembahan Lagu.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., selaku Pembina Yayasan Hang Tuah Perwakilan Sabang menyampaikan selamat kepada peserta didik yang telah melewati pendidikan selama satu tahun di TK Hang Tuah Lanal Sabang. Semoga ilmu yang diperoleh selama ini dapat bermanfaat dan menjadi bekal dalam menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memilih TK Hang Tuah sebagai tempat menimba ilmu putra putrinya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para tenaga pendidik yang sudah memberikan berbagai ilmu yang sangat bermanfaat bagi peserta didik selama ini dengan penuh kesabaran dan keuletan.

Sementara itu, perwakilan orang tua murid menyampaikan pesan kesan bahwa banyak pengorbanan yang Ibu Guru telah berikan kepada anak-anak kami, dari menunggu kedatangan anak-anak kami di sekolah sampai sabar untuk menemani disaat kami orang tua terlambat menjemput anak kami.

Ibu Guru juga banyak mengajari doa-doa dalam kegiatan sehari-hari dan beberapa Hadis dan membaca Surat Pendek Al-Qur'an. Untuk itu, kami mewakili orang tua siswa

mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Guru TK Hang Tuah untuk semua bimbingan dan kasih sayangnya kepada anak-anak kami selama ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Simbolis Kelulusan dan Penyerahan Bingkisan Murid Berprestasi, dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., selaku Pembina Yayasan Hang Tuah Perwakilan Sabang, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ibu Arlina Novita, S.Sos., selaku 

Pengawas Yayasan Hang Tuah Perwakilan Sabang, Kabid Paud Kota Sabang Hajmi, S.I.P., Ketua Yayasan Hang Tuah Perwakilan Sabang Letda Laut (K) Hendrik Dian Susilo, Amd., Kep., Kepala sekolah TK Hang Tuah Sabang Ibu Siti Aminah, S.Pd., Karumkital J. Lilipory Sabang Mayor Laut (K) dr. Widodo Rahayu, Pengurus Yayasan Hang Tuah Perwakilan Sabang, Para Guru TK Hang Tuah dan Siswa beserta orang tua. (Pen Lanal Sabang)

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar