Belasan Personel Polres Tegal Kota Dapat Penghargaan

Belasan Personel Polres Tegal Kota Dapat Penghargaan Dok Humas

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Sebagai bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personel, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S. memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di lapangan Mapolres dengan dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri oleh Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Tegal Kota yang sedang tidak melaksanakan tugas dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (20/6/2022).

Kapolres mengatakan, ada 11 (sebelas) personel Polres Tegal Kota yang pagi ini mendapatkan penghargaan atas prestasinya diantaranya memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembanya dan atau melaksanakan tugas dan tanggung jawab melebihi dari panggilan tugasnya sehingga berdampak positif bagi Polres Tegal Kota. 

"Kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,"ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa institusi Polri akan terus memberikan penghargaan kepada personel di lingkungan Kepolisian, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

"Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan pada setiap bulan,"imbuhnya.

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personel yang berprestasi ini dapat menjadi pemicu bagi anggota yang lainnya untuk berlomba- lomba mencapai prestasi sesuai bidang bertugasnya masing-masing.

"Tetap semangat bagi personel yang saat ini belum bisa mendapat penghargaan, dan bagi personel yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harapkan jangan terlena dengan apa yang sudah diperoleh, akan tetapi harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya untuk melayani masyarakat dan kemajuan institusi Polri," pungkasnya.(hid/jok). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar