Purwakarta Selesaikan Program BSMSS 2022

Purwakarta Selesaikan Program BSMSS 2022 Markus Sitanggang

SINARPAGINEWS.COM, PURWAKARTA, - Kegiatan Pengabdian Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) merupakan kerjasama multi sektor antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan TNI yang diwakili oleh Kodim0619 Purwakarta.

BSMSS tahun ini telah berakhir dan berjalan dengan lancar. Semua orang yang terlibat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Atas nama masyarakat Purwakarta dan atas nama Bupati Purwakarta saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan stakeholders TNI yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan dan pengabdian kepada masyarakat.

Demikian Wakil Bupati Purwakarta Aming pada acara penutupan Kegiatan Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2022 di Purwakarta, Ruang Data Makodim 0619, Selasa 21 Juni 2022.

Melalui BSMSS di Purwakarta, materi pokoknya, kami telah mencapai percepatan pembangunan untuk kepentingan rakyat dengan menyelesaikan jalan sepanjang 326 meter yang menghubungkan distrik Campaca dan distrik Cibatu.

Dalam surat telegram Danrem 063/SGJ No.ST/65/2022 tanggal 9 Februari 2022 perihal Perintah Pelaksanaan Kegiatan Pelayanan Siriwangi Manungal Satata Sarikusa Tahun Anggaran 2022 dan peninjauan kembali oleh Mabes dan jajaran Kodim 0919/. Purwakarta berbasis wilayah.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyatakan, kegiatan BSMSS 2022 dimulai pada 21 Mei 2022 hingga hari ini, 21 Juni 2022.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan yang telah berkolaborasi dengan Kodim 0619 Purwakarta.

Diharapkan dengan adanya peningkatan sarana sosial aktifitas warga masyarakat sehari-hari dapat meningkatkan taraf kehidupan dan penghidupan sosial.(Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar