Kapolres Sukabumi Pimpin Kegiatan Pengamanan Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi

Kapolres Sukabumi Pimpin Kegiatan Pengamanan Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi Dok

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI -  Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah pimpin kegiatan Pengamanan pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Gedung Bazul Asyhab GOR PLUT Cikembang, Sabtu (25/06/22).

Dalam kegiatan pengamanan pelepasan calon jemaah haji ini, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi, sebagai bagian operasi pengamanan ini telah menerjunkan 164 personil polres Sukabumi demi kelancara serta tertib dalam pelepasan calon jemaah haji tersebut," Ujarnya kepada awak media.

Selanjutnya kata Dedy Darmawansyah, kami bersama personil pengaman juga membantu untuk membawakan barang-barang para calon jemaah haji ke dalam mobil, untuk memudahkan dan mempercepat pemberangkatan calon jemaah haji tersebut," pungkas Dedy.

" Adapun jumlah keseluruhan calon jemaah haji di Kabupaten Sukabumi adalah sebanyak 719 Orang dan yang berangkat pada kloter 31 sebanyak 315 orang dengan di dampingi Petugas.,"

Pengamanan ini, di bantu bersama personil Kodim 0622 Sukabumi, Satpol PP Kab. Sukabumi serta Dishub Kab. Sukabumi dan Panitia Penyelenggara,".

" Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta para calon jemaah haji pun sangat terbantu dengan kehadiran polisi, TNI serta petugas lainnya," pungkasnya.

 

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar