HUT Bhayangkara, Kapolres Sukabumi Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Para Pekerja Pengambil Sampah

HUT Bhayangkara, Kapolres Sukabumi Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Para Pekerja Pengambil Sampah Dok Foto : Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah membagikan ratusan bingkisan kepada para pekerja pengambil sampah di TPA Cimenteng Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/07/22).

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Ditengah gunungan sampah Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah membagikan ratusan bingkisan kepada para pekerja pengambil sampah.

Momen tersebut terjadi pada saat Dedy mendatangi Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Cimenteng Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/07/22).

Bersama anggota Samapta Polres Sukabumi, Dedy membagikan ratusan bingkisan yang khusus dibawanya untuk para pekerja pengambil sampah dan keluarganya.

Nampak senyum cerita dari anak-anak yang ada dilokasi TPA, manakala menerima bingkisan dari orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi itu.

" Saya datang ke sini dalam rangka hari Bhayangkara, saya sengaja datang ke sini untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka," ujar Dedy.

Perwira menengah alumni Akpol itu mengatakan, pembagian bingkisan dilokasi TPA Cimenteng merupakan wujud rasa syukur dirinya dan Polri karena tahun ini bisa merayakan hari Bhayangkara bersama masyarakat, setelah dua tahun harus menahan diri untuk tidak bisa berinteraksi dengan masyarakat karena pandemi Covid 19.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar