Kolonel Yudhi Prasetiyo Perkuat Sinergitas dengan Rektor Unibraw

Kolonel Yudhi Prasetiyo Perkuat Sinergitas dengan Rektor Unibraw Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA MALANG - Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo menggelar kunjungan kerjanya ke Universitas Brawijaya, Kota Malang pada Senin, 4 Juli 2022. Kedatangan Danrem, disambut langsung oleh Rektor Unibraw, Prof Widodo.

Beberapa hal, disampaikan oleh Danrem ketika bertemu langsung dengan Rektor Unibraw, salah satunya soal sinergitas.

“Pada silaturahmi ini, kita ingin mengajak BEM Unibraw untuk bersinergi dengan Korem dalam pembangunan generasi bangsa dalam era digitalisasi menuju pembangunan generasi yang maju,” ujar Danrem.

TNI, kata Danrem, mempunyai tugas dalam upaya menyiapkan generasi muda yang handal dan berkarakter, terutama untuk mengajak generasi muda agar lebih peduli dan cinta terhadap tanah air.

“Sebab, cerdas tanpa berkarakter itu sangat disayangkan. Sehingga, darisini dapat tercipta sumber daya yang mahir dan ahli dalam berbagai bidang,” jelasnya.

Sementara itu, respon hangat pun diungkapkan oleh Rektor Unibraw dalam pembahasan tersebut. Menurutnya, adanya rencana yang digagas oleh pihak Korem itu, sejalan dengan visi dan misi Unibraw saat ini.

“Kami berharap, kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dalam upaya membangun dan memperjuangkan visi dan misi yang sama,” kata dia.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar