Danrem 071/WK Beri Pengarahan Pada TNI, PNS dan Persit Kardika Chandra Kirana Kodim 0712/Tgl

Danrem 071/WK Beri Pengarahan Pada TNI, PNS dan Persit Kardika Chandra Kirana Kodim 0712/Tgl Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL -- Kolonel Inf Yudha Airlangga SE kunjungi Kodim 0712/ Tegal didampingi istri dalam Acara Pengarahan pada TNI, PNS, PERSIT KARTIKA CHANRA KIRANA Bertempat di gedung indoor Kodim 0712/Tgl Selasa (26/7/2022).

Dihadapan para Danramil serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0712 / Tegal, Kolonel Inf Yudha Airlangga SE Berpesan Agar Anggota Kodim Harus senantiasa menjaga Nama baik Kesatuan.

"Setiap hari, tiap bangun pagi yang pertama saya lakukan adalah Berdoa," katanya.

Doa yang pertama adalah meminta kepada Allah SWT Agar Semua Anggota nya dan keluarganya tetap Sehat, Sehingga mampu menjalankan Tugas dan Fungsi Satuan masing masing dan cari Rejeki yang halal halal.

Demikian Juga dengan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Mewakili istrinya Danrem berpesan pada semua istri TNI di kodim 0712 / Tegal Agar kiranya mampu menjaga Martabat serta keluarganya terutama menjaga Kesehatan diri, anak dan Suaminya masing masing.

Acara di lanjutkan dengan Pemberian Tali Asih kepada Warga Masyarakat yang keluarganya Terdampak Gizi Buruk /Stunting.

Saat di wawancarai awak Media terkait Gizi Buruk, Danrem di dampingi oleh Dandim 0712/Tegal Memaparkan tentang penanganan Gizi Buruk khususnya di wilayah kodim 0712/Tegal.

Pada Akhir acara tersebut, Personil Kodim 0712/ Tegal Menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga SE yang mana pada Hari ini juga Merayakan Ulang Tahun yang ke 46.

Kapten Inf Radiyono selaku Pasi Intel yang pertama kali di Salami oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga SE.(hid/war).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar