Pembangunan Jalan Pertanian, TMMD Kodim 0716/Demak Jawab Harapan Para Petani

Pembangunan Jalan Pertanian, TMMD Kodim 0716/Demak Jawab Harapan Para Petani Dok

SINARPAGI NEWS.COM, DEMAK - Tentara Nasional Indonesia (TNI) membantu pembangunan jalan pertanian sepanjang 200 meter lebar 2 meter dan tebal 0.15 meter. Ini merupakan sasaran ke 2 pengecoran jalan oleh satgas TMMD Reguler ke 114 Kodim 0716/Demak yang dilaksanakan di Desa Kebonagung Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak. Jum’at 12/08/2022.

Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Chb Ajit Anggono pihaknya menyiapkan puluhan personel gabungan baik itu dari Yonzipur 4/TK , Batalyon 410/Algoro dan anggota dari Kodim 0716/Demak dan sudah memulai pengerjaan fisik dalam pra TMMD penutupan TMMD yang dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2022.

Ia berharap dalam TMMD kali ini dapat memunculkan terobosan produktif untuk membantu ekonomi masyarakat di daerah. "TMMD ini wujud bakti TNI dan salah satu solusi mewujudkan ketahanan nasional. Diharapkan dapat mendorong akselerasi pembangunan di daerah, dan membantu tugas pemerintah di daerah," katanya.

Pasiter menambahkan "Alasan dipilihnya Desa Kebonagung ini ada beberapa alasan, diantaranya kawasan ini punya potensi pertanian yang besar. Namun akses jalan belum memadai, dengan kondisi sempit dan sulit dilalui kendaraan roda empat. Selain itu, di daerah ini juga belum pernah dilaksanakan program TMMD. Kita berharap dengan program TMMD ini bisa meringankan beban masyarakat petani dan bermanfaat membantu percepatan peningkatan ekonomi masyarakat. Pungkas Pasiter.(hid/Pen).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar