Pangdam V/Brawijaya Gelar Apel Pasukan TNI-Polri Bersama Aremania di Lapangan Brawijaya Rampal

Pangdam V/Brawijaya Gelar Apel Pasukan TNI-Polri Bersama Aremania di Lapangan Brawijaya Rampal Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MALANG - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., menggelar apel pasukan TNI - Polri Bersama Aremania dalam rangka pembukaan Festival Salam Satu Jiwa Indonesia bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal kota Malang. Kamis, (11/08/2022)

Kegiatan Festival Salam Satu Jiwa Indonesia tersebut, bertujuan sebagai sarana komunikasi sosial antara TNI, Polri, dan masyarakat Se-Malang Raya. Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf. Yudhi Prasetio, S.I.P dan Jajaran Forkopimda Malang Raya.

"seperti yang kita lihat bahwa TNI, Polri, Pemda dan komponen masyarakat membaur bersama, dan tidak ada jarak, Harapannya Arema terus berkiprah bersama untuk membantu Pemda dalam memajukan dan menjaga stabilitas keamanan," jelas Pangdam V/Brawijaya kepada awak media.

Salam satu jiwa merupakan slogan yang mampu menyatukan nilai - nilai kebangsaan. Kegiatan Festival Salam satu jiwa untuk Indonesia digelar bertepatan dengan lahirnya klub sepak bola Arema.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc., berharap kegiatan seperti ini menjadikan seluruh lapisan masyarakat dapat membaur dan terus berkiprah dalam membantu meningkatkan dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Malang khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

"Teruslah solid dan kompak, jaga ketertiban dan keamanan terutama di Wilayah Malang," pesan Pangdam V/Brawijaya.

Usai membuka Festival Salam Satu Indonesia, Pangdam V/Brawijaya juga meninjau beberapa stand pameran, mulai alutsista berat, senjata ringan, otomotif, budaya, inovasi, tekhnologi, kuliner, dan dokumen foto sejarah yang ada di Malang. Tampak komunitas Motor Gede alias Moge turut menyemarakkan Festival Salam satu Jiwa Indonesia

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar