Babinsa Klungkung Dapat Penghargaan dari Kapolres

Babinsa Klungkung Dapat Penghargaan dari Kapolres Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BALI - Peltu I Dewa Eka Darma, anggota Kodim 1610/Klungkung yang menjabat sebagai Babisa Dawan, mendapat penghargaan langsung dari AKBP I Nengah Sadiarta. Penghargaan itu, diberikan langsung di Mapolres Klungkung pada Senin, 15 Agustus 2022.

Penghargaan itu, bukan hanya diberikan pada Babinsa Dawan saja. Namun, terdapat empat anggota Polres lainnya yang mendapat penghargaan langsung dari Kapolres.

Penghargaan tersebut, diberikan atas kinerja dan kerjasama antar personel dalam melakukan penanganan PMK tahun ini.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih pada personel TNI-Polri yang telah dapat menjalankan tugas pokok dengan baik,” kata Kapolres.

Senada, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi adanya pemberian reward pada prajuritnya teresbut.

Bahkan, Dandim juga menginstruksikan seluruh personelnya untuk terus meningkatkan sinergitas, dan kerjasama dalam menghadapi setiap tugas dan tanggung jawab.

“Adanya penghargaan itu, merupakan motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kondusifitas dan stabilitas di Klungkung,” pintanya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar