Jalin Silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Temui Tokoh Adat Di Pegunungan Tengah

Jalin Silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Temui Tokoh Adat Di Pegunungan Tengah Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,  YAHUKIMO - Personel Pos Kekey Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ terus jalin silaturahmi dengan warga melalui Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Para Tokoh Adat di wilayah penugasannya. Kali ini mengunjungi Ketua Adat Kampung Bruto Bapak Ondo Sakius Sekap sekaligus dengan beberapa warga, bertempat di Kampung Bruto, Distrik Dekay, Kabupaten Yahukimo, Kamis (1/9/2022).

Hal tersebut disampaikan Danpos Kekey Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Kosni dalam keterangannya. “Tugas yang kita emban sekarang di wilayah Papua, melalui pembinaan teritorial dan komunikasi sosial. Ini terus kita lakukan, dekat dengan rakyat itulah yang terus kita lakukan dan kedepankan, guna mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, kita terus jalin silaturahmi yang baik dengan warga,” jelas Danpos.

“Hari ini kita Satgas Pos Kekey dipimpin oleh Letda Inf Heri Kustanto selaku Komandan Tim 1 menemui tokoh berpengaruh yang merupakan Kepala Kampung Bruto yang tidak jauh keberadaan dengan pos TNI, yaitu Bapak Ondo Sakius Sekap, kita terus meminta arahan dan bimbingan agar antara rakyat dan pos Satgas bisa seiring sejalan,” tambah Danpos.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Bapak Ondo Sakius Sekap menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan personel TNI, bahkan menyampaikan akan membantu dan mendukung tugas yang dilakukan oleh pihak Satgas demi kesejahteraan masyarakat. “Semoga komunikasi yang kita jalin dapat terus berkelanjutan,” ungkapnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Personel Pos Kekey membagikan baju batik dan Al Kitab kepada Bapak Ondo Sakius Sekap.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar