Polisi Monitoring Sejumlah SPBU, Call Center Layanan Pengaduan 110 Polres Nias

Polisi Monitoring Sejumlah SPBU, Call Center Layanan Pengaduan 110 Polres Nias Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, NIAS - Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK bersama seluruh jajaran menanggapi hal kenaikan BBM di Kepulauan Nias sehingga personil melakukan monitoring di sejumlah Pertamina atau SPBU di wilayah Hukum Mapolres Nias Sumatera Utara. Jumat (02/9/22) pagi.

Hal itu disampaikan Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK melalui Plh Kasi Humas Polres Nias Aipda Restu Gulo di ruang kerjanya kepada awak Media.

"Menyikapi instruksi dari Bapak Kapolri terkait pemantauan isu kenaikan harga BBM, pagi ini Pak Kapolres turun langsung melakukan monitoring stok ketersediaan BBM di SPBU Pertamina Gunungsitoli, ujar Restu.

Selain ini ditindaklanjuti seluruh jajaran Polsek untuk melakukan hal yang sama di masing-masing SPBU pada wilayah hukumnya. Selain monitoring, personil Polres Nias juga ditempatkan untuk melakukan pengamanan bagi warga yang membeli BBM di SPBU. tambahnya.

Lebih lanjut, Restu juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan melaporkan jika ada penyelewengan penggunaan maupun pendistribusian atau penimbunan BBM.

Kami himbau masyarakat Nias untuk tidak panik, stok BBM sampai saat ini aman, Jika ada terjadi penyelewengan penggunaan BBM maupun pendistribusian yang mungkin terlewatkan oleh kami, silahkan dilaporkan melalui Call Center 110 Polres Nias, tutupnya

Sebelumnya, (01/09/2022), Kapolres Nias AKBP Luthfi telah mengadakan dialog interaktif di ruang kerjanya di Mapolres Nias bersama pegawai Pertamina Gunungsitoli ia menegaskan kepada pengusaha SPBU untuk mendistribusikan BBM sesuai ketentuan yang berlaku. tegas Kapolres Nias.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar