Polres Tegal Kota Intensifkan Patroli di SPBU

Polres Tegal Kota Intensifkan Patroli di SPBU Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM, Satuan Fungsi Samapta (Sat Samapta) Polres Tegal Kota mengintensifkan kegiatan patroli untuk memantau dan mengecek ketersediaan BBM disejumlah SPBU yang ada di wilayah Kota Tegal, Senin (5/9/2022) malam. 

Kapolres Tegal Kota, melalui Kasat Samapta AKP Bambang Sri Diartono, SH menyampaikan, bahwa dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM pihaknya terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kota Tegal. 

"Kegiatan patroli dari Sat Samapta ini, sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat. Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM.” ucapnya. 

Kasat Samapta menambahkan dalam pelaksanaan patroli, pihaknya tidak hanya menyambangi SPBU saja namun ada juga sasaran patroli lainnya seperti obyek vital perbankan bahkan sampai di pemukiman penduduk guna memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan atau petugas keamanan maupun langsung kepada masyarakat. 

"Adapun sasaran patroli tidak hanya terbatas pada SPBU saja, namun juga termasuk pada obyek vital lainya seperti di perbank-an bahkan sampai di pemukiman-pemukiman penduduk. Dan dari hasil kegiatan patroli dilapangan sampai saat ini situasi Kota Tegal masih kondusif dan antrian di SPBU juga terpantau normal serta stok BBM masih tercukupi," pungkas Kasat Samapta.(hid/jok).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar