Polres Tegal Kota Salurkan Bansos Bagi Pemulung dan Abang Becak

Polres Tegal Kota Salurkan Bansos Bagi Pemulung dan Abang Becak Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Polres Tegal Kota kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Setelah sebelumnya para pengemudi ojek online menjadi sasarannya, kali ini bansos disalurkan kepada buruh panggul dipasar pagi, para pemulung, tukang becak, pedagang kaki lima dan buruh bangunan serta sopir angkutan kota (Angkot) di wilayah Kota Tegal, Jum'at (9/9/2022).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolres AKBP Rahmad Hidayat bersama para Mahasiswa dan element masyarakat kepada para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM . 

Kapolres Tegal Kota menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya kembali menyalurkan sejumlah bantuan sosial bagi para sopir angkot, pemulung, tukang becak, buruh panggul dipasar, pedagang kaki lima dan buruh bangunan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang ditanggung masyarakat saat adanya kenaikan harga BBM. 

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi kita semua, karena kita juga dapat merasakan apa yang saudara-saudara kita rasakan saat ini,"ucapnya.

Kapolres menambahkan, bahwa dalam kegiatan ini juga dilakukan komunikasi dengan para warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tegal.

"Ada beberapa hal yang tadi disampaikan oleh saudara-saudara kita berkaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas yang ada dimasyarakat. Terimakasih atas masukan-masukannya, hal ini bisa sebagai bahan evaluasi bagi kita kedepan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Tegal, "pungkas Kapolres.(hid/jok).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar