Penuh Kasih, Personel Satgas Yonif 126/KC Jaring Aspirasi Melalui Komsos

Penuh Kasih, Personel Satgas Yonif 126/KC Jaring Aspirasi Melalui Komsos Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, PAPUA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Towe Hitam melaksanakan kunjungan ke rumah salah satu perangkat Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kab. Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Sabtu (10/09/2022).

Dansatgas menjelaskan kegiatan berkunjung ke rumah-rumah penduduk di wilayah perbatasan, rutin dilaksanakan oleh seluruh Pos Satgas Yonif 126/KC. Kunjungan kali ini, dilaksanakan di kediaman Bapak Didimus Kelaimi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kampung Towe Hitam.

“Kegiatan ini selain bertujuan mempererat ikatan silaturhmi antara TNI dengan masyarakat juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi dan kesulitan yang dihadapi masyarakat saat ini,” ungkap Dansatgas.

Didimus Kelaimi (45) selain bercerita tentang kegiatan sehari-hari, dia juga memberikan pandangannya terhadap kunjungan Satgas kali ini. “Kunjungan personel Satgas kali ini sudah tentu membangun ikatan emosional dan juga membangun silaturahmi yang baik dan akan terus terjalin kedepannya,” ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar