Momerandum Jelang Sertijab Jabatan Strategis di Lingkungan Korp Marinir

Momerandum Jelang Sertijab Jabatan Strategis di Lingkungan Korp Marinir Dok Dispen Kormar

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Menjelang dilaksanakannya Serah Terima Beberapa Jabatan Strategis Korps Marinir dalam waktu dekat ini diantaranya Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar), Asisten Perencanaan dan Anggaran Korps Marinir (Asrena Kormar), dan Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar).

Maka dilaksanakan memorandum dari pejabat lama Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar kepada pejabat baru Kolonel Marinir Asril Tanjung, Asrena Kormar dari pejabat lama Kolonel Marinir Asril Tanjung kepada pejabat baru Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., serta Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) dari pejabat lama Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S.E., kepada pejabat baru Kolonel Marinir Arif Handono. S.AP., M.AP., yang dilaksanakan di Ruang Rapat Staf Masing-Masing, Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (14/09/2022).

Dengan dilaksanakannya memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran situasi dan bahan masukan kepada para pejabat baru sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan agar dapat terselenggara tugas dengan lebih baik, juga sebagai pertanggugjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pejabat lama selama masa jabatannya.

Selain melaksanakan penandatanganan naskah memorandum dengan pejabat baru, para pejabat lama juga menyampaikan tentang tugas pokok masing-masing staf untuk mendukung segala kegiatan Korps Marinir, juga memaparkan tentang kegiatan yang belum dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan di bidang masing-masing kepada pejabat baru.

Selain itu para pejabat lama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggotanya atas segala dukungan, loyalitas dan dedikasi dalam mengemban tugas selama ini. 

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar